Jadwal Pameran Rumah Murah 2014 oleh Kemenpera

Di tahun 2014 ini, kementrian perumahan rakyat (kemenpera) kembali menyelenggarakan even pameran rumah di beberapa kota besar di Indonesia. Rencananya, acara tersebut akan diadakan sepanjang bulan September sampai Oktober. Yang menarik, di pameranan ini rumah-rumah akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah daripada harga di pasaran karena sudah disubsidi.

Jika anda kelewatan dengan pameran yang sudah diadakan di Jakarta kemarin, anda masih bisa berburu rumah di tempat dan lokasi berikut ini :

Surabaya

Surabaya akan menjadi kota kedua yang digunakan Kemenpera dalam mengadakan pameran rumah murahnya. Bertempat di Jatim Expo International, pameran akan dimulai pada tanggal 17-25 September 2014. Bagi anda warga Surabaya dan sekitarnya, bersiap-siaplah merencanakan waktu anda untuk berburu rumah murah di sini.

Palembang

Setelah di Surabaya, rombongan Kemenpera akan terbang ke kota Palembang. Di kota pempek ini, pameran rumah akan diselenggarakan pada 20-28 September 2014. Adapun untuk lokasinya sendiri bertempat di Ampera Convention Center.

Banjarmasin

Di tanggal yang sama, 20-28 September 2014, Kemenpera juga akan mengadakan even rumah murah di Samarinda. Grand Banua menjadi tempat pilihan Kemenpera untuk menggelar acara tersebut. Sebagai tips tambahan, siapkanlah dokumen-dokumen yang diperlukan sebelumnya agar di tempat pameran anda tidak kerepotan saat tertarik membeli suatu rumah.

Bekasi

Jika anda warga Jakarta dan kemarin melewatkan even ini, tak perlu bersedih hati. Anda masih bisa bergabung bersama warga Bekasi karena pameran rumah bersubsidi ini juga akan diadakan di Bekasi. Di kota ini, pameran bakal digelar pada 25 September hingga 3 Oktober 2014 di Bekasi Junction.

Makassar

Apa kareba Makassar? Sudah siap berburu rumah murah dari Kemenpera? Eits, sabar dulu. Sebab, pameran di Makassar baru akan diadakan pada 27 September hingga 5 Oktober 2014. Catat tempatnya, di Celebes Convention Center.

Pontianak

Selain di Samarinda, kota lain di Pulau Kalimantan yang akan dikunjungi Kemenpera adalah Pontianak. Di kota ini, pameran bakal diselenggarakan di Rumah Radang. Sedangkan, acaranya sendiri dimulai pada tanggal 28 September sampai 6 Oktober mendatang.

Semarang

Untuk warga Semarang dan sekitarnya, jangan khawatir tidak kebagian rumah murah. Sebab, Kemenpera juga akan menyelenggarakan acara ini di Java Mall. Acaranya sendiri dimulai pada 6-14 Oktober 2014. Jadi, masih ada waktu cukup banyak bagi anda untuk mendiskusikannya bersama keluarga.

Karawang

Jawa Barat juga akan dikunjungi Kemenpera untuk menggelar even besar ini. Rencananya, pergelaran acara tersebut akan bertempat di Cikampek Mall, Karawang. Siapkan waktu anda, agar tanggal 7-15 Oktober 2014 bisa mampir ke acara ini.

Tangerang

Selanjutnya, Kemenpera juga akan mendatangi Kota Tangerang. Area Tang City menjadi pilihannya untuk menggelar acara rumah murah ini. Di Kota Tangerang, pameran akan diadakan pada 9-17 Oktober 2014.

Medan

Kota terakhir yang menjadi tujuan Kemenpera adalah Medan. Bagi anda orang Medan dan sekitarnya, catat tanggal 11-19 Oktober 2014 harus pergi ke Hermes Palace. Kapan lagi anda bisa mendapatkan rumah murah yang telah disubsidi negara kalau bukan di sini?