19 Desain Villa Mewah dengan Kolam Renang dan Keterangannya

Villa merupakan rumah peristirahatan yang biasanya ditinggali ketika liburan saja. Daripada menginap di hotel atau rumah penginapan, mending pilih menginap di villa. Kenapa? Villa menawarkan tempat tinggal sementara yang lebih bebas sehingga Anda sekeluarga merasa nyaman tinggal di dalamnya. Oleh karena itu, villa dibangun di tempat yang menarik, memiliki pemandangan yang indah, serta dekat dengan objek pariwisata. Untuk mendukung suasananya, villa biasanya juga sengaja dibuat mengusung dengan konsep yang menyenangkan untuk mendukung suasana liburan.

Kalau sekarang kebetulan Anda ingin membuat villa sendiri, Anda perlu mempersiapkan dengan sebaik-baiknya. Khususnya mengenai desain villa tersebut. Konsep dekorasi yang paling cocok diterapkan untuk villa yaitu desain yang mewah. Dengan desain yang satu ini, villa Anda akan terasa nyaman sekali. Bahkan bisa dibilang jauh lebih nyaman suasana villa tersebut dibandingkan rumah tinggal Anda yang terletak di kota mengingat adanya pemandangan indah di sekitarnya. Dengan suasana villa yang sangat menarik ini, maka pengalaman liburan Anda sekeluarga terasa menyenangkan.

Jikalau mau membangun villa yang jauh lebih nyaman lagi, jangan lupakan soal kolam renang. Mengapa? Kolam renang ini dapat menjadi wahana permainan yang sangat menyenangkan bagi Anda dan keluarga selama berada di tempat liburan. Jadi saat berada di villa, Anda tak hanya berdiam diri di dalam villa saja, melainkan juga mampu melakukan aktivitas outbound sambil berenang. Wah, pasti akan menyenangkan sekali. Villa mewah yang memiliki kolam renang memang impian semua orang. Anda tak boleh kelewatan untuk menciptakan sebuah villa yang dilengkapi dengan kolam renang sendiri.

Bagi Anda yang membutuhkan ide-ide tentang desain villa yang memiliki kolam renang pribadi, Anda bisa mengaplikasikan inspirasi-inspirasi di bawah ini! Villa milik Anda tersebut pasti akan mempunyai dekorasi yang sangat menarik dengan suasana yang begitu nyaman.

Sebuah villa yang mengusung konsep modern dan mewah yang dilengkapi dengan kolam renang. Wah, pasti nyaman sekali tinggal di dalamnya.

Villa yang benar-benar mengusung konsep mewah. Dengan nuansa klasik modern khas Amerika, villa ini begitu sempurna dengan kolam renang di depannya.

Nuansa kemewahan pada villa ini juga sangat terasa. Hal ini tidak terlepas dari desain villa ala Romawi yang diusung oleh villa ini. Manis sekali!

Desain villa dengan konsep modern mampu membuat villa Anda begitu memikat hati. Apalagi jika villa tersebut memiliki halaman belakang yang luas.

Jangan cuma di dalam villa kalau pas liburan! Buatlah lingkungan eksterior yang nyaman. Anda bisa menaruh beberapa tempat duduk di sekitar kolam renang.

Pernah membayangkan tinggal di dalam kastil yang dikelilingi oleh sungai? Sekarang Anda bisa membuatnya sendiri untuk villa pribadi Anda.

Desain villa mewah yang bergaya tropis ini patut dicontoh karena benar-benar sangat kental akan nuansa liburannya. Anda pasti merasa rileks setelah berada di sini.

Anda juga bisa membangun villa berbahan kayu untuk menciptakan villa yang modern namun nuansa alaminya masih terasa begitu kental.

Kalau Anda mempunyai villa di daerah pesisir, jangan lupa menanam pohon kelapa ya. Niscaya kesan tropis ala Pulau Bali bakal langsung tercipta.

Buatlah partisi dari dinding kaca untuk villa Anda sehingga area interior dan eksteriornya tetap menyatu. Meski di dalam villa, Anda akan merasa seperti di luar.

Satu lagi villa yang begitu unik karena dibuat menggunakan material kayu. Desain villa ini juga unik sekali. Seolah-olah kita tinggal di dalam kapal pesiar.

Kalau Anda tidak mau repot merawat kolam renang yang ada di villa, pasanglah kanopi di atasnya. Sehingga air di dalamnya tidak mudah kotor.

Sebuah villa mewah yang mengusung desain mediterania. Panorama villa ini sangat mewah dan indah sekali. Apalagi dengan adanya kolam renang yang membuatnya semakin mewah.

Bagi Anda yang tidak bisa terlepas dari konsep natural, coba pasanglah batu alam di dinding. Villa akan nampak mewah tanpa kehilangan sisi kemewahannya.

Kalau mau membuat villa jangan pernah setengah-setengah. Buatlah sebuah villa yang memang layak digunakan sebagai tempat berkumpul saat liburan. Seperti yang satu ini!

Dengan halaman yang luas, Anda bisa membangun villa dengan konsep seperti yang Anda mau. Bahkan Anda pun dapat menaruh kasur di luar.

Untuk melengkapi villa Anda yang mewah, pasanglah pencahayaan yang elegan. Manfaatkan lampu dengan cahaya berwarna kuning keemasan.

Sebuah villa dengan konsep ala Yunani akan membuat villa Anda terlihat begitu menarik. Berpadu dengan lingkungan eksterior yang kontras nampak semakin memesona.

Villa yang benar-benar dibuat dengan menomorsatukan tema mewah. Villa ini sangat komplit, terutama pada lingkungan kolam renang.