Warna
Dec15

Inilah Tren Warna Cat Dinding 2014

Tahun 2014 akan segera tiba dalam beberapa pekan lagi. Sekarang merupakan waktu yang tepat bagi anda untuk menyiapkan rumah agar tampil lebih cantik. Bagaimana sih caranya?

tren-warna-2014.jpg

Seiring pergantian tahun, berganti pula tren yang ada di dunia rumah termasuk tren warna cat dinding. Cat dinding memegang hampir separuh dari nilai desain yang anda ciptakan. Oleh karenanya, pemilihan cat dinding ini perlu pertimbangan secara matang agar hasil dekorasi bisa tampil sempurna.

Jika pada tahun 2013 warna hijau muda mendominasi rumah-rumah di Indonesia. Maka di tahun ini, warna yang akan tren adalah teal. Apakah warna teal itu?

Teal merupakan kombinasi warna antara hijau dengan biru yang dijadikan satu. Karenanya, sifat warna ini identik dengan sifat warna-warna penyusunnya, yakni tenang, dinamis, dan fleksibel. Warna teal sangat cantik saat diaplikasikan khususnya sebagai aksen interior rumah.

Karena sifatnya yang fleksibel, maka warna teal mudah dipadupadankan dengan beberapa warna yang lainnya. Sebagai contoh, warna ini tampil kuat saat digoreskan pada ruangan yang didominasi oleh warna putih gading, warna ini juga bisa mempertajam keindahan pada interior berwarna coklat kayu. Apabila anda ingin memasangkannya dengan abu-abu, tambahkanlah goresan kecil warna cerah di antara keduanya.

warna-teal.jpg

Teal merupakan pilihan warna yang tepat bagi anda yang menginginkan sebuah tempat yang mampu menghilangkan stres setelah seharian bekerja dengan penuh tekanan. Mulailah dengan menggoreskan warna ini pada kamar tidur, ruang tamu, atau kamar mandi. Selamat berkreasi!