Warna
Oct2

Copper Orange, Tren Warna Cat Dinding Tahun 2015

tren-warna-2015.jpg

Tahun 2015 akan segera datang, saatnya tren warna cat dinding kembali berubah. Jika pada tahun ini warna teal menjadi primadonanya, bagaimana dengan tahun 2015? Apakah masih bernuansa khas dingin atau sebaliknya?

Terinspirasi dari dinamika kehidupan tahun 2015 yang penuh kejutan dan masyarakat dunia yang mengimpikan lingkungan bersuasana hangat, maka terpilihlah warna Copper Orange sebagai tren warna 2015. Apa sih copper orange itu? Bagaimana pula rupanya?

tren-warna-cat-2015.jpg

Copper orange adalah warna hasil campuran oranye, merah muda, emas metalik, cokelat kayu, dan putih. Warna ini masih termasuk ke dalam salah satu jenis warna hangat. Itu sebabnya, warna ini paling cocok digunakan pada ruang tamu.

Karakteristik utama dari warna copper orange adalah hangat dan akrab. Penggunaan warna ini mampu mencairkan suasana ruangan sehingga aktifitas di dalamnya menjadi santai dan tenang. Selain itu, cooper orange juga mampu menciptakan efek kejutan bagi siapapun yang pertamakali melihatnya. Hal ini tidak terlepas dari kesan yang dimilikinya, penuh dengan nuansa futuristik.

tren-warna-cat-dinding-2015.jpg

ini-tren-warna-cat-2015.jpg

tren-warna-cat-dinding-tahun-2015.jpg

Karena masih termasuk ke dalam warna netral, copper orange mudah dipadupankan bersama warna-warna lainnya. Sebut saja, kombinasi cooper orange dan ungu akan menciptakan ruangan yang terasa mewah, dinding putih dengan aksen cooper orange juga terlihat begitu manis, sedangkan paduan teal dan cooper orange akan melahirkan desain ruangan yang tampak modern dan unik hasil dari tercampurnya warna dingin dan hangat.

Tertarik mencobanya di rumah anda?