Warna
Mar4

6 Pilihan Warna Cat Dinding Ruang Tamu 2014

Menentukan warna cat dinding ruang tamu sepertinya pekerjaan yang sulit ya? Apalagi jika kita sadari bahwa ruangan ini termasuk ruang publik yang bisa dilihat oleh orang lain. Salah-salah bukan pujian yang kita dapatkan, justru kebalikannya.

Jika kita merujuk pada tren rumah yang terjadi di tahun ini, maka kita akan menemukan warna teal. Teal sejatinya warna yang cantik. Karakternya yang lembut dan cerah menjadikan warna ini paling cocok sebagai aksen ruangan.

Apa saja warna pilihan Arafuru.com untuk ruang tamu di tahun 2014?

warna-ruang-tamu-2014.jpg

Teal dan Abu-abu

Ini merupakan rekomendasi pertama kami. Kenapa? Kita lihat bahwa di tahun kemarin abu-abu begitu populer. Jadi akan sangat rugi kalau kita melepas sisa-sisa pesona abu-abu begitu saja. Bisa dilihat ketika kedua warna ini disandingkan, abu-abu terlihat sangat kokoh dan teal akan melembutkannya. Agar ruangan terlihat lebih hidup, gunakanlah warna tambahan yang bersifat cerah dan memantulkan cahaya. Dan putih adalah salah satunya.

warna-ruang-tamu-2014.jpg

Ungu dan Warna Bercahaya

Ungu merupakan tren warna untuk ruang tamu di tahun kemarin. Agar tidak ketinggalan mode, anda bisa sedikit menambahkan beberapa sentuhan teal pada aksesoris ruangan. Sifat dasar dari ungu yang romantis dan mewah, akan semakin sempurna ketika ditambah hiasan dinding bergaya serupa. Selalu pastikan untuk menambah aksen warna yang mampu mengalirkan cahaya di sekitar warna ungu ini.