Ruangan
Jan23

Yuk, Intip Inspirasi Desain Ruang Tamu Romantis!

Mendekati hari valentine, banyak orang yang ingin mendesain ruang tamu bergaya romantis. Suasana yang lembut bertabur dengan harumnya kuntum-kuntum bunga menjadi pemandangan yang indah di ruangan semacam ini. Jika anda juga tertarik untuk ikut mendekorasinya, yuk lihat inspirasi-inspirasi di bawah ini!

ruang-tamu-romantis.jpg

Gambar 1. Ruang Tamu Romantis yang Feminin

Pada ruang tamu bergaya romantis di atas, suasananya begitu menggambarkan selera penghuni rumah. Perpaduan antara furnitur dan warna yang dibalut desain khas pribadi terlihat begitu lembut dan berkarakter. Corak-corak bunga juga ikut memeriahkan interior yang berkesan romantis dan feminin ini.

desain-ruang-tamu-romantis.jpg

Gambar 2. Kelembutan di Ruang Tamu Romantis

Hal yang sama juga tampak pada gambar kedua di atas, kesan romantis segera terlihat saat memasuki ruang tamu. Pesona warna beige terlihat serasi bercampur warna-warni pada furnitur yang lembut. Keromantisan ruangan semakin terasa dengan adanya bunga-bunga segar yang menghiasi salah satu sudut ruang tamu.

dekorasi-ruang-tamu-bergaya-romantis.jpg

Gambar 3. Perpaduan Desain Romantis dan Natural

Perpaduan antara desain romantis dengan desain natural begitu terasa pada gambar ketiga di atas. Adanya sofa bergaya klasik seakan mengisyaratkan pemiliknya ingin menambahkan nuansa elegan pada ruangan ini. Begitupun dengan meja kaca dan rak pajangan yang turut melembutkan ruangan. Tak lupa, bunga yang indah sebagai simbol romantisme juga terlihat di tengah-tengah ruangan. Indah sekali.