Ruangan
Sep11

Tips Mengolah Desain Kamar Tidur bagi Pengantin Baru

Butuh ide desain kamar tidur yang romantis? Menjalani bahtera rumah tangga baru memang sangat membahagiakan. Terlebih jika kita bisa memanjakan pasangan dengan hari-hari yang penuh keromantisan.

Salah satu ruangan yang menjadi perhatian utama untuk mewujudkan kehidupan yang romantis adalah kamar tidur. Kamar tidur akan menjadi saksi bisu bagaimana cinta anda dan pasangan tumbuh subur di hari-hari yang semakin berwarna.

desain-kamar-tidur.jpg

Warna cat dinding menjadi perhatian pertama kita jika berbicara mengenai sesuatu yang baru. Pertimbangkanlah memakai jenis warna yang non-gender, seperti abu-abu, putih, kuning gading, dan biru muda. Hal ini dilakukan mengingat anda akan menikmati kamar tidur tersebut berdua bersama pasangan. Pertimbangkan juga menambahkan gorden berwarna serasi dengan cat dinding. Apapun jenis gaya kamar tidur yang diusung, gorden tetap mampu menciptakan suasana yang romantis.

Selanjutnya, anda dapat memainkan motif pada kamar tidur tersebut. Salah satu motif yang kami rekomendasikan adalah garis-garis. Motif ini dinilai sangat cocok karena mampu merepresentasikan kedua jenis gender. Hamparkan motif garis-garis ini pada bantal, sprei, dan selimut.

dekorasi-kamar-tidur-pengantin-baru.jpg

Pada kamar tidur, pencahayaan memegang peranan penting dalam membangun suasana di dalamnya. Tidak selamanya lampu bercahaya kuning saja yang mampu menciptakan suasana romantis. Kuncinya terletak pada kekuatan cahaya yang bersinar pas sehingga nyaman di mata.

Sebagai tips tambahan, anda juga bisa menambahkan elemen kaca ke dalam kamar tidur. Sifat kaca yang mampu meneruskan cahaya ini sanggup memperindah kilau cahaya yang dihasilkan oleh lampu. Kilauan seperti inilah yang bisa menyeimbangkan selera desain antara anda dengan pasangan.

kamar-tidur-pengantin-baru-romantis.jpg

Tentu saja, furniture bertekstur lembut paling cocok digunakan di kamar tidur pengantin baru. Pemilihan kasur, bantal, selimut, sprei, dan karpet mengutamakan pada sisi kelembutannya. Hasilnya, furniture pun akan terasa sangat nyaman ketika bersentuhan dengan tubuh anda.

Sebagai jurus pamungkasnya, hiasilah kamar tidur romantis anda dengan koleksi pribadi anda berdua. Mulai dari foto pernikahan, benda-benda yang dibeli selama masa pacaran, sampai aksesoris penuh kenangan lainnya. Barang-barang seperti ini jauh lebih bernilai ketimbang anda memajang kerajinan seni berharga mahal. Sebab, kenangan-kenangan di dalamnya lah yang mampu mengabadikan cinta anda berdua.