Ruangan
Dec29

Seperti Inilah Desain Kamar Tidur untuk Pria

Jika berbicara soal desain kamar tidur untuk pria, banyak yang berpendapat bahwa para pria suka suasana yang maskulin. Pria akan merasa lebih nyaman ketika tampilan interior ruang pribadinya terlihat keren. Tapi lebih dari itu, pria juga suka dengan kamar tidur yang berdesain seperti ini :

Kamar Tidur yang Sesuai Kepribadiannya

kamar-tidur-pria.jpg

Setiap kamar tidur akan menceritakan siapa pemiliknya, termasuk juga kamar milik para pria. Biarkan kamar tidur mengungkapkan apa yang disukai pemiliknya. Misalnya, jika seorang pria suka bepergian, maka kamar tidurnya bisa didesain layaknya kamar di hotel.

Kamar Tidur yang Memanjakannya

desain-kamar-tidur-pria.jpg

Setiap pria menggunakan kamar tidurnya untuk tujuan yang berbeda-beda. Ada pria yang hanya memanfaatkannya sebagai tempat bersantai, menonton televisi, serta mengerjakan tugas kantornya. Ini berarti, kamar yang baik juga harus mendukung aktifitas penghuninya.

Kamar Tidur yang Teratur

kamar-tidur-pria-yang-menarik.jpg

Kebanyakan pria tidak hanya menyukai kamar tidur yang rapi saja, namun tertata jelas. Pria lebih suka menempatkan suatu benda di posisinya sendiri dan harus ditaati. Sebagai contoh, smartphone harus diletakkan di meja samping tempat tidur dan sandal pada rak di dekat pintu. Hal yang sama juga berlaku untuk barang-barang kesayangan lainnya.

Kamar Tidur Berwarna Netral

kamar-tidur-pria-nyaman.jpg

Alih-alih bermain dekorasi dengan memadukan berbagai jenis warna, pria lebih tertarik dengan warna berjenis netral. Karena faktanya, pria merasa lebih nyaman ketika berada di ruangan berwarna hitam, cokelat, abu-abu, dan putih. Penggunaan warna-warni yang mencolok hanya dilakukan untuk aksesoris dan furniture, bukan cat dinding.

Kamar Tidur dengan Perangkat Elektronik

dekorasi-kamar-tidur-pria.jpg

Salah satu hobi pria adalah mengoleksi berbagai perangkat elektronik. Hampir di semua kamar pria selalu terlihat perlengkapan sound system, video game, televisi, laptop, dan sebagainya. Satu hal yang perlu diingat, pastikan penataan perangkat-perangkat ini diatur rapi pada sebuah rak atau kabinet. Selain agar aktifitas di kamar tidur tetap nyaman, penataan yang rapi juga memungkinkan perangkat tersebut lebih terawat.

Kamar Tidur yang Nyaman

kamar-tidur-pria-indah.jpg

Sebagus dan sesempurna apapun desain yang dibuat, tidak ada gunanya jika tidak terasa nyaman. Cobalah menggunakan kasur berkualitas dengan tambahan perlengkapan kesehatan. Hal ini akan membantu anda mendapatkan tidur berkualitas setelah seharian lelah bekerja.