Ruangan
Oct2

Desain Kamar Tidur Barbie untuk Anak Perempuan

desain-kamar-tidur-barbie.jpg

Anak perempuan anda ingin dibuatkan desain kamar tidur barbie yang disukainya? Sejak dulu, barbie menjadi karakter favorit anak-anak perempuan. Fakta ini tidak terlepas dari gaya feminin dan modis yang dimiliki oleh tokoh animasi yang satu ini. Malahan ada orang dewasa yang juga menyukai barbie berkat keanggunan yang selalu ditunjukkannya.

Poin utama untuk mendesain kamar tidur yang menyerupai dunia boneka barbie adalah tampilan dominasi ruangan. Anda tidak perlu mengganti seluruh unsur di kamar tidur karena akan memakan banyak biaya. Cukup mainkan elemen dasarnya saja agar kamar yang nyaman juga bisa tetap dipertahankan. Adapun untuk elemen-elemen kamar yang bisa diolah meliputi :

  • Sprei
  • Gorden
  • Hiasan dinding
  • Sarung bantal
  • Selimut
  • Foto
  • Cermin
  • Langit-langit
  • Ada lagi? 🙂

Mari kita bayangkan hal-hal apa yang identik dengan tokoh barbie :

Warna Pink – Barbie seringkali tampil dengan busana yang dihiasi oleh warna pink. Hal ini tidak lain karena pink merupakan jenis warna gender untuk perempuan. Sayangnya, jika anda terlalu banyak memoles ruangan dengan warna ini, yang ada ruangan malah terasa kurang menenangkan. Karenanya, warna pink cukup dipakai sebagai aksen ruangan. Sedangkan warna dominasi bisa anda pilih antara biru, cokelat muda, putih, oranye dan biru, serta yang lain.

Gaya Feminin – Barbie selalu tampil gemulai lewat gerak-gerik kesehariannya. Ciptakan suasana kamar yang feminin ini lewat pemilihan penggunaan jenis kain-kain yang halus. Terutama untuk selimut tidur, pilih kain yang terasa lembut di kulit.

Aksesoris Modis – Tidak hanya cantik, barbie juga selalu tampil modis dalam berpakaian. Anda pun bisa menghadirkan desain modis khas barbie lewat penambahan hiasan dinding dan meja yang saat ini menjadi tren di pasaran. Selain itu, hiasan yang digunakan juga bisa berupa foto keluarga atau cermin, sebagaimana barbie menggunakan hiasan ini di dalam kamar pribadinya.

Pernak-pernik Khas Barbie – Sebagai penyempurna desain kamar tidur yang telah dibuat, tambahkan tokoh karakter barbie dan teman-temannya di kamar tidur. Hal ini bisa Anda lakukan dengan menempatkan koleksi boneka barbie di kamar tidur atau rak tersendiri. Memakai selimut bermotif barbie karena posisi kasur yang berfungsi sebagai titik fokus. Atau bisa juga melalui penambahan bentuk foto dan stiker. Selamat berkreasi.