Ruangan
Jan8

Bagaimana Membuat Kamar Tidur Romantis di Hari Valentine?

Apakah anda berencana menghabiskan waktu bersama suami/istri di kamar tidur romantis saat Hari Valentine nanti? Tidak ada yang aneh dengan ide ini. Hanya saja, anda perlu menyiapkan ruangan agar menghasilkan suasana malam yang mengesankan.

membuat-kamar-tidur-romantis.jpg

Cara termudah untuk mewujudkan ide ini adalah dengan dengan mengubah desain kamar tidur sehari-hari dengan tampilan yang lebih romantis. Menciptakan suasana kamar tidur dengan gaya romantis juga bisa menjadi sebuah ungkapan betapa besar cinta anda padanya.

Berikut ini ide-ide yang bisa dicoba :

Kasur – kasur merupakan focal point di kamar tidur. Jadi, menata kasur adalah tugas yang perlu anda lakukan pertama kali. Cobalah memilih sprei dengan ukuran luas yang cukup besar, sehingga tepi-tepinya menjuntai ke lantai. Tambahkan pula selimut berbahan kain lembut di atasnya. Tekstur yang lembut akan meningkatkan keromantisan di atas kasur anda. Untuk warnanya, kami menyarankan putih, cokelat, dan merah.

Kasur juga bisa dihiasi dengan kain bermotif bunga atau bahkan bunga sungguhan. Anda bisa menciptakan tatanan bunga berbentuk hati untuk menambah daya tariknya.

Suasana – suasana merupakan poin penting yang juga harus diperhatikan. Penciptaan suasana bisa dilakukan dengan memainkan pencahayaan di dalam ruangan. Hindari meletakkan bola lampu tepat di atas kepala. Hindari juga menggunakan lampu yang terlalu terang karena suasana yang dihasilkan akan terlihat kaku. Pilih lampu ber-watt rendah atau pilih lampu bercahaya kuning. Lilin juga merupakan pencahayaan yang paling tepat untuk menciptakan suasana romantis. Gunakan lilin berukuran cukup besar agar cahayanya bisa menyala lebih lama. Lilin beraroma juga merupakan pencahayaan yang kami sarankan.