Ruangan
Sep26

7 Inspirasi Desain Kamar Tidur Masha and The Bear

Pastinya anda pernah menonton serial kartun Masha and The Bear kan? Tertarik untuk menerapkannya pada desain kamar tidur untuk si kecil?

Masha and The Bear merupakan serial animasi yang mengisahkan keseharian bocah perempuan bernama Masha yang bersahabat dengan seekor beruang (The Bear) bernama Misha. Tingkah laku Masha yang menggemaskan, Misha yang bijaksana, dan alur cerita yang segar menjadikan serial ini sangat disukai anak-anak.

Jika anda ingin membuat kejutan kepada buah hati anda, boleh lah mengubah kamar tidurnya bernuansa Masha and The Bear.

masha-and-the-bear.jpg

Kamar tidur pertama ini memanfaatkan warna pink muda sebagai dominasi warna dinding interior. Agar lebih fresh, bedcover berwarna hijau dan biru muda digunakan. Motif Masha and The Bear juga terlihat sangat cantik dengan memainkan ukuran besar dan kecil sehingga membuatnya tampak tidak berlebihan.

kamar-masha-and-the-bear.jpg

Jika anak anda sudah mulai beranjak dewasa, motif Masha and The Bear juga masih cocok kok. Kuncinya, gunakan pewarnaan yang tidak kekanak-kanakan. Seperti terlihat pada gambar, sprei putih terlihat sangat anggun dengan paduan ungu yang juga khas Masha. Sementara pada bagian dinding, penataannya dilakukan dengan pintar.

kamar-tidur-masha-and-the-bear.jpg

Rekomendasi kami, jika anda menginginkan kamar tidur yang sangat bernuansa Masha and The Bear, cobalah mencari motif berukuran besar dan kreatif. Seperti terlihat pada gambar di atas, penggunaan motif seperti ini membuat desain ruangan nampak lebih modern. Apalagi pemilihan warna cat dindingnya pun mendukung gaya modern.