Ruangan
Jun15

4 Ide Desain Kamar Tidur Pria Disertai Gambar

desain-kamar-tidur-pria.jpg

Kunci utama desain kamar tidur pria terletak pada kesederhanaan dekorasi untuk menciptakan interior khas maskulin. Buatlah suasana kamar yang menunjukkan kepribadian, selera, dan gaya yang anda miliki. Serta, pastikan semua unsur-unsur pembangunnya tertata dengan sempurna.

Untuk lebih membantu anda, kami berikan poin-poin penting yang harus diperhatikan :

Dekorasi yang Sederhana

Jika anda belum siap memilih desain kamar tidur mana yang cocok diterapkan pada kamar anda, cobalah untuk membuat suasana di dalamnya terlihat sesederhana mungkin. Artinya, anda sebaiknya menggunakan warna-warna bernuansa netral seperti hitam, putih, abu-abu dan cokelat sebagai dominasi ruangan. Begitupun dalam hal penambahan furnitur, anda hanya membutuhkan sebuah kasur, lemari pakaian, dan lampu tidur. Agar furnitur-furnitur ini juga tampak sederhana, gunakan perabotan berbahan stainless steel dan pastikan semuanya bersifat multifungsi.

Sprei Penuh Kemewahan

Saat anda ingin menambahkan sprei, rahasianya adalah selalu gunakan motif yang terlihat mewah dan terbuat dari bahan kain yang nyaman. Sprei kasur anda akan menjadi elemen yang paling banyak dilihat. Oleh sebab itu, pilihlah jenis kain yang terbaik. Lebih bagus lagi jika lantai kamar tidur anda terbuat dari kayu, karena akan menguatkan nilai dari sprei tersebut.