Ruangan
Oct3

3 Langkah Mudah Ciptakan Desain Kamar Mandi Mewah

Banyak orang beranggapan membangun kamar mandi mewah butuh teknik yang rumit. Biayanya pun terbilang mahal dan memerlukan peralatan mandi yang tidak sedikit.

Jika anda ingin membuat kamar mandi mewah dengan langkah yang sederhana, berikut caranya :

Langkah 1 : Memasang Cermin Raksasa di Dinding

kamar-mandi-mewah.jpg

Tidak hanya mewah, kamar mandi yang dihiasi cermin ukuran besar ini juga terasa lebih luas. Anda bisa mencoba memasang cermin di salah satu dinding yang kosong, sementara tiga sisi dinding lainnya biarkan apa adanya. Sifat cermin yang mampu memantulkan cahaya menjadikan suasana di kamar mandi tampak megah. Untuk panduan memasang cermin di dinding bisa anda dapatkan di http://arafuru.com/perawatan/3-cara-efektif-memasang-cermin-di-dinding.html.

Langkah 2 : Menempelkan Keramik Pada Dinding

desain-kamar-mandi-mewah.jpg

Jika anda memiliki budget lebih, pertimbangkan opsi menutup dinding kamar mandi dengan keramik. Pasanglah dua sisi dinding dengan keramik, sementara dua sisi lainnya biarkan dihiasi cat dinding. Pastikan motif keramik dinding yang dipilih sama dengan motif keramik lantai. Cara ini akan menciptakan kesan interior yang lebih luas seolah tanpa sekat.

Langkah 3 : Partisi Kaca Buram

dekorasi-kamar-mandi-mewah.jpg

Kaca buram biasanya digunakan sebagai partisi shower di kamar mandi. Jika anda berani tampil unik, anda bisa mengganti partisi kamar mandi yang biasanya berupa tembok beton dengan kaca buram ini. Suasana desain yang tercipta, kamar mandi menjadi lebih terbuka. Penambahan lampu bercahaya kuning di balik kaca juga akan menghasilkan tampilan partisi yang sangat elegan.

Yuk, coba di rumah! 🙂