Ruangan
Sep11

3 Inspirasi Desain Kamar Tidur Feminin yang Tidak Biasa

Kamar tidur feminin merupakan favorit semua wanita. Di kamar tidur dengan suasana seperti ini, para wanita bisa merasakan nuansa cinta dan kelembutan yang begitu kental.

Apabila anda tertarik dengan kamar bernuansa feminin yang tidak biasa, berikut ini inspirasi dari Arafuru.com yang bisa dicoba.

desain-kamar-tidur-feminin.jpg

Di gambar pertama ini memperlihatkan bagaimana kamar tidur tanpa aksen warna pink bisa tetap terlihat feminin. Asalkan, anda mampu memadukan warna-warna yang lembut sebagai warna dasar kamar tersebut. Bisa kita lihat, warna dasar yang dipakai di sini adalah krem yang kemudian dipercantik dengan tambahan oranye dan terakota. Ketiga warna ini sebenarnya lebih condong ke dalam warna berjenis natural. Namun, berkat pengaplikasian yang apik, kamar pun tetap kelihatan feminin.

tips-kamar-tidur-feminin.jpg

Gambar kedua di atas menunjukkan fungsi bunga sebagai pencipta gaya feminin. Jika ditelisik, bunga memang erat dengan kehidupan para wanita. Bunga kerapkali digunakan sebagai simbol wanita yang mempesona. Bisa kita lihat, menghadirkan motif bunga dengan wallpaper dinding akan menjadikannya sebagai focal point kamar tidur tersebut.

inspirasi-desain-kamar-tidur-feminin.jpg

Selain dengan wallpaper dinding, motif bunga juga bisa dihadirkan dalam bentuk lukisan dinding. Yap, lukisan mural ini bahkan bisa tampil sangat cantik jika dibuat dalam pola yang tepat. Pada gambar di atas, motif bunga dibuat dalam bentuk sederhana dengan ukuran yang beragam. Fungsinya agar suasana kamar yang tercipta tetap terlihat dinamis.