Ruangan
Aug14

3 Ide Desain Kamar Tidur Idaman Pasangan Muda

Apa desain kamar tidur idaman yang cocok bagi pasangan muda? Banyaknya konsep dekorasi ruangan yang berkembang saat ini membuat banyak pasangan muda mengalami kebingungan dalam memilih desain yang tepat untuknya. Di satu sisi mereka ingin memiliki kamar yang membuat hubungan bertambah mesra. Namun di sisi lain, muncul ketakutan jika pasangannya tidak merasa nyaman dengan suasana di kamar baru tersebut.

Berikut ini tiga ide desain dari Arafuru yang bisa anda pertimbangkan :

1. Romantis

desain-kamar-tidur-idaman.jpg

Gaya yang paling banyak digunakan untuk mendekorasi kamar tidur pasangan baru adalah romantis. Langkah awal untuk menciptakan desain ini yaitu dengan mengecat seluruh dinding menggunakan warna-warna berjenis hangat. Anda dapat mengentalkan keromantisan di kamar tidur dengan memainkan tekstur aksesoris dan lukisan. Sementara itu, warna furnitur yang paling tepat untuk ruangan ini adalah merah ceri. Yang tak kalah penting, selalu pergunakan selimut tebal yang terasa lembut. Terakhir, anda dapat menghias kamar tidur tersebut dengan gorden.

2. Kontemporer

Ide kamar tidur lainnya untuk para pasangan muda adalah desain kontemporer. Pada konsep ini, tempat tidur jenis platform yang dirancang secara kontemporer akan menjadi titik fokus ruangan. Yang tak kalah lainnya, coba tambahkan lah lemari kaca tipis dengan nuansa futuristik. Sentuhan ini akan menghadirkan aroma trendi di kamar tidur anda berdua.

3. Minimalis

Rona kehidupan pasangan muda yang baru menikah terbilang masih sederhana. Karenanya, konsep minimalis dapat menjadi andalan yang tepat. Ada empat furnitur yang perlu anda perhatikan untuk menciptakan gaya ini. Pertama yaitu lemari sebagai tempat menaruh pakaian sekaligus menata riasan tubuh. Selanjutnya adalah kasur yang tampil apa adanya tanpa pelengkap lampu tidur. Berikutnya, tanaman bunga indoor sebagai cerminan kehidupan baru keluarga anda. Dan terakhir ialah meja dan sofa kecil sebagai tempat anda berdua menikmati waktu santai.