Properti
Jan12

Perumahan Murah “Royal Tajur” di Bogor Mulai 695 Juta

Apabila anda sedang mencari perumahan murah di Bogor, maka Perumahan Royal Tajur patut anda pertimbangkan. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Tajur Surya Abadi ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 659 juta. Tergabung dalam kompleks Rancamaya Golf Estate, perumahan Royal Tajur memiliki empat tipe unit yaitu Tipe Kensington, Tipe Clarence, Tipe Clermont, dan Tipe Windsor.

Perumahan-Royal-Tajur.jpg

Perumahan Royal Tajur

Perumahan Royal Tajur adalah kompleks rumah tinggal terbaru buatan developer PT Tajur Surya Abadi yang berlokasi di Jalan Royal Boulevard No. 1 Tajur, Bogor. Berada di ketinggian 400 dpl, hunian ini terletak di 2 Km dari Ekalokasari Plaza dengan lingkungan yang ideal untuk sebuah rumah maupun investasi dan pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan. Pada tahap pertama pengembangan perumahan ini dibangun di atas tanah seluas 50 hektar.

Lokasi Perumahan Royal Tajur berada di posisi strategis yakni tepat di Jalan Raya Tajur yang terhubung langsung dengan exit Tol Bogor dan Ciawi. Didukung dengan angkutan kota 24 jam dan Bis Shuttle Trans Pakuan, memudahkan akses jangkauannya dari Terminal Baranangsiang dan Stasiun Kereta Bogor. Royal Tajur juga dikelilingi pusat pendidikan ternama dan rumah sakit terbaik seperti Regina Pacis, Madania, dan Bogor Medical Center.

Tipe-tipe Rumah di Royal Tajur

Perumahan Royal Tajur menawarkan empat pilihan unit rumah dengan rincian sebagai berikut :

  1. Tipe Kensington : ukuran 10 m x 14 m, LT 140 m2, LB 51 m2, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport untuk 1 mobil.

    tipe-kensington.jpg

    Tipe Kensington

  2. Tipe Clarence : ukuran 7 m x 17 m, LT 129,5 m2, LB 72 m2, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport untuk 1 mobil.

    tipe-clarence.jpg

    Tipe Clarence

  3. Tipe Claremont : ukuran 7 m x 20 m, LT 136,5 m2, LB 80 m2, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport untuk 1 mobil.

    tipe-Claremont.jpg

    Tipe Claremont

  4. Tipe Windsor : ukuran 8 m x 23 m, LT 184 m2, LB 129 m2, 3 kamar tidur, 1 kamar tidur pembantu, 2 kamar mandi, 1 kamar mandi pembantu, dan carport untuk 1 mobil.

    tipe-Windsor.jpg

    Tipe Windsor

Spesifikasi Bangunan Rumah di Royal Tajur

Berikut ini tabel spesifikasi bahan bangunan yang digunakan pada unit rumah di Perumahan Royal Tajur :

No. Bagian Bahan Bangunan
1. Atap Rangka baja ringan
2. Pondasi & Struktur Pondasi batu kali, Struktur beton bertulang
3. Plafon Rangka metal furing, Gypsum (area kering), Kalsiboard (area basah)
4. Dinding Bata plester dan cat ICI/setara, Batu alam dan kayu artifisial (eksterior)
5. Pintu & Jendela UPVC Conch (Tipe Windsor), Alumunium Powder Coating (eksterior), Kayu (interior)
6. Lantai Homogeneous tiles 60 x 60 cm, Screed berpola (carport)
7. Sanitari Shower, Kloset duduk
8. Listrik 2200 watt (Underground Network)
9. Air Bersih PDAM Bogor
10. Dapur Meja beton, Kitchen sink

Fasilitas-fasilitas di Royal Tajur

Untuk tingkatan perumahan yang cukup murah, Royal Tajur memiliki segudang fasilitas eksklusif yang siap dinikmati. Sebut saja river sidewalk, jogging track, fish pond, dan children playground. Belum cukup sampai disitu, ada juga taman asri yang didesain untuk berkumpul bersama keluarga. Tak jauh dari komplek perumahan juga terdapat ruko sebagai sentra niaga. Sudah barang tentu, hunian di Royal Tajur juga dijaga dengan sistem keamanan selama 24 jam.

Sedangkan untuk fasilitas publiknya, lokasi Royal Tajur berdekatan dengan Terminal Bis Eksekutif , Stasiun Kereta Eksekutif, dan Bis Shuttle Trans Pakuan. Bertempat tak jauh dari RS Medical Center Bogor, Royal Tajur juga berada di sekeliling Sekolah Highscope, Kesatuan, Regina Pacis, Madania, dan Universitas IPB. Dari perumahan ini juga mudah menjangkau Masjid Raya Bogor, Gereja St. Fransiskus Asisi (Sukasari), Gereja Kristus, dan Wihara Vajra Bodhi. Bagi anda yang hobi berbelanja, tinggal di kompleks Royal Tajur, anda dikelilingi oleh Ekalokasari Plaza, Factory Outlet (Fashion dan Tas), wisata kuliner Bogor, dan Pasar Tradisional (Gembrong) serta area perbankan/ATM (NISP, BNI, BCA, Mandiri, Permata). Perumahan Royal Tajur ini juga mudah menjangkau lapangan golf Ramayana.

Sumber gambar dari www.royaltajur.com