Perawatan
Jul22

9 Tips agar Kamar Tidur Tidak Bau

tips-agar-kamar-tidur-tidak-bau.jpg

Apakah anda menginginkan kamar tidur yang tidak bau? Sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya namun belum berhasil juga. Cobalah tips-tips dari Arafuru berikut ini :

  1. Usahakan jendela selalu dibuka ketika anda berada di dalam kamar tidur. Tidak ada pengharum ruangan sebagus udara yang segar. Udara sangat efektif memberantas aroma pengap di dalam ruangan.
  2. Salah satu kunci dari kesegaran ruangan adalah kondisinya bersih. Ruangan yang bersih sudah pasti tidak ada sumber bau yang masih berada di kamar tidur tersebut. Bersihkan ruangan secara menyeluruh, mulai dari bawah kasur, belakang gorden, hingga laci-laci meja.
  3. Setelah kamar tidur selesai dibersihkan, selanjutnya anda dapat menggunakan vacum cleaner untuk menyedot debu-debu yang mungkin masih tertinggal. Semakin banyak area lantai yang anda bersihkan, semakin kecil juga kemungkinan bau akan terhirup. Gunakan vacum cleaner setiap hari agar udara kamar selalu terjaga.
  4. Tahukah anda, baking soda bisa digunakan untuk membersihkan ruangan karena mampu menetralisir pH. Adapun caranya adalah dengan menaburkan baking soda tersebut ke lantai setiap kali tercium bau menyengat.