Menghilangkan Sarang Laba-Laba dengan Cara Modern

Semua orang menginginkan rumah tinggalnya bersih setiap saat. Sayangnya meski kita sudah mencoba membersihkan rumah setiap hari tapi kotoran selalu saja ada. Kotoran ini menumpuk sedikit demi sedikit sampai akhirnya menjadi banyak. Tidak hanya itu, beberapa serangga pun turut senang mengotori rumah. Laba-laba misalnya. Laba-laba sering membuat sarangnya di bagian atas sudut-sudut ruangan sehingga menimbulkan kesan ruangan yang tak terawat.

Anda tentu tak boleh membiarkan laba-laba membuat sarang di dalam rumah. Oleh sebab itu, Anda harus membersihkannya sesering mungkin. Pakailah sapu plafon untuk mempermudah Anda dalam menghilangkan sarang laba-laba tersebut. Karena mempunyai pegangan yang panjang, Anda dapat menjangkau plafon yang tinggi menggunakan sapu ini. Caranya gampang sekali. Kurang lebih sama seperti Anda sedang menyapu lantai ruangan.

Tapi penggunaan sapu plafon untuk membersihkan sarang laba-laba ini kurang begitu efisien. Mengapa? Sesaat setelah Anda menggunakan sapu tersebut, semua sarang laba-laba di rumah memang hilang. Interior pun menjadi bersih tanpa adanya sarang. Sejauh mata memandang tampak ruangan yang bebas dari sarang laba-laba. Namun tidak lama kemudian laba-laba yang bersembunyi akan naik ke plafon dan membuat sarangnya kembali.

Ada cara yang ampuh dalam menghilangkan sarang laba-laba yaitu menyingkirkan laba-laba itu sendiri. Kita harus memastikan rumah bebas dari laba-laba sebab serangga inilah yang menjadi biang kerok keberadaan sarang di berbagai sudut ruangan. Untungnya kita hidup di zaman yang modern. Kini sudah banyak peralatan maupun obat-obatan modern yang dapat dipakai untuk mengendalikan populasi laba-laba di dalam rumah.

Membuang Laba-laba ke Kebun

Bagi Anda yang mengaku sebagai pencinta binatang sejati, Anda tentu tidak akan tega kalau harus membinasakan semua laba-laba yang tinggal di rumah. Hati nurani Anda tidak kuasa untuk membunuh laba-laba tersebut. Maka solusi yang dapat diambil yaitu Anda harus menangkap laba-laba menggunakan tangan, memasukkannya ke dalam kantung plastik, lalu memindahkannya ke kebun. Tenang, laba-laba yang biasa ada di rumah tidak beracun kok.

Merendam Laba-laba di Air Sabun

Anda tidak perlu membeli obat-obatan yang mahal untuk bisa melenyapkan laba-laba. Sebab air sabun atau air deterjen saja sudah lebih dari cukup meracuni laba-laba dan menimbulkan kematian. Tugas Anda yang pertama ialah menyiapkan air sabun yang bisa ditampung dalam baskom ukuran besar. Gunakan sarung tangan dan kaos berlengan panjang. Tangkaplah laba-laba, kemudian secepatnya masukkan ke dalam baskom berisi air sabun.

Menyemprot Laba-laba dengan Kapur Ajaib

Menangkap laba-laba sebenarnya gampang sekali. Namun beberapa orang mengaku takut jika harus menangkap binatang berkaki delapan ini, khususnya para ibu rumah tangga. Tenang saja karena kami mempunyai solusi yang tepat bagi Anda yang takut kalau harus menangkap laba-laba menggunakan tangan. Anda bisa menumbuk kapur ajaib hingga menjadi serbuk. Setelah itu, campurkan dengan air secukupnya. Tuangkan ke dalam botol spray. Semprotkan cairan kapur ajaib ini tepat ke tubuh laba-laba. Cepat atau lambat dia pasti akan mati.

Menggunakan Obat Pembasmi Laba-laba

Kalau Anda mempunyai budget yang cukup banyak, Anda bisa membeli obat khusus untuk membasmi laba-laba. Obat semacam ini banyak dijual di toko online seperti di Toko AlatPerabotan.com. Umumnya obat ini berupa bubuk yang harus dicampur dengan air terlebih dahulu sebelum digunakan. Tetapi ada pula pembasmi laba-laba yang sudah berwujud spray. Silakan Anda bisa memilih produk pembasmi laba-laba yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.