Lifestyle
Jan9

Perumahan Angel Residence, Komplek Hunian Eksklusif di Kalideres

Perumahan Angel Residence adalah sebuah perumahan yang mengusung konsep hunian modern yang dipadukan dengan gaya klasik, sehingga membuatnya tampak mewah dan elegan. Perumahan ini terletak di Jalan Peta Selatan No. 50 A Kalideres, Jakarta Barat. Dengan menerapkan prinsip private cluster, tinggal di perumahan ini akan terasa semakin aman dan nyaman.

Perumahan Angel Residence

Berada di Jakarta bagian barat, Perumahan Angel Residence menawarkan berbagai kelebihan-kelebihan yang sangat menggoda. Salah satunya, harga perumahan yang mengusung tema hunian elit bernuansakan gaya klasik ini diklaim sebagai salah satu yang terjangkau di Jakarta Barat. Pengembang juga menjamin, tinggal di perumahan ini berarti putus sudah hubungan anda dengan banjir yang seringkali melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tak kalah penting, Perumahan Angel Residence ini bertempat di lokasi paling strategis, dekat dengan jalan tol, bandara, sekolah, mall, restoran, tempat ibadah, rumah sakit, dan lain-lain.

Yang sangat menggiurkan, komplek hunian Angel Residence juga dilengkapi fasilitas-fasilitas club house super mewah. Di antaranya spa, sauna, fitness, aerobic, biliard, swimming pool, bar pool, dan jogging trick. Bagi anda kalangan pebisnis, Angel Residence juga punya VIP Lounge dan Exhibition Hall.

Spesifikasi

Spesifikasi Bangunan di Angel Residence

Karena merupakan perumahan yang eksklusif, pembangunan unit-unit di Angel Residence sangat memperhitungkan kualitas bahan bangunan yang digunakannya. Pada pondasi rumah digunakan pondasi tiang pancang dengan struktur beton berlubang. Sementara bagian dindingnya memakai material bata ringan yang diplester dan setara. Untuk atapnya digunakan rangka baja ringan Galnavis dengan material genteng keramik.

Untuk lantainya sendiri, unit rumah di Perumahan Angel Residence ini memanfaatkan lantai granit impor. Sedangkan bagian diding rumah dilapisi keramik bermerk Roman dan setara. Adapun kusen pintu terbuat dari kayu kamper samarinda yang telah dioven. Sementara bahan jendelanya berasal dari kombinasi alumunium dan kaca.

Dibuat dari Bahan Bangunan Berkualitas Terbaik

Bahan plafon rumah terbuat dari papan gypsum dengan rangka besi hollow anti karat. Pada ruang dapur telah dilengkapi kitchen sink berbahan stainless steel. Untuk keperluan sanitasi kamar mandi dan WC menggunakan Ex Toto dan setara.

Semua rumah indah di Angel Residence telah dialiri arus listrik PLN sebesar 2200VA hingga 3500VA. Keseluruhan unit juga telah terhubung dengan layanan telepon rumah dari TELKOM. Sedangkan untuk keperluan air bersihnya menggunakan WTP (Water Treatment Plant).

Tipe-tipe Unit

Adapun tipe-tipe unit di Perumahan Angel Residence adalah sebagai berikut :

  1. Tipe Ariel II : ukuran 6 m x 16 m, LT 96 m², LB 92 m², bangunan 2 lantai, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan car port untuk 1 mobil.

    Tipe Ariel II

  2. Tipe Ariel : ukuran 6 m x 16 m, LT 96 m², LB 115 m², bangunan 2 lantai, 3 kamar tidur, 1 kamar tidur pembantu, 3 kamar mandi, 1 kamar mandi pembantu, dan carport untuk 1 mobil.

    Tipe Ariel

  3. Tipe Raphael : ukuran 6 m x 18 m, LT 108 m², LB 115 m², bangunan 2 lantai, 3 kamar tidur, 1 kamar tidur pembantu, 3 kamar mandi, 1 kamar mandi pembantu, dan carport untuk 2 mobil.

    Tipe Raphael

  4. Tipe Gabrielle : ukuran 8 m x 18 m, LT 144 m², LB 207 m², bangunan 2 lantai, 4 kamar tidur, 1 kamar tidur pembantu, 3 kamar mandi, 1 kamar mandi pembantu, dan carport untuk 2 mobil.

    Tipe Gabrielle

  5. Tipe Gabrielle II : ukuran 8 m x 18 m, LT 144 m², dan LB 147 m².

    Tipe Gabrielle II

  6. Tipe Gabrielle III : ukuran 8 m x 18 m, LT 144 m², LB 169 m², bangunan 2 lantai, 4 kamar tidur, 1 kamar tidur pembantu, 3 kamar mandi, 1 kamar mandi pembantu, dan carport untuk 2 mobil.

    Tipe Gabrielle III

  7. Tipe Michael : ukuran 8 m x 25 m, LT 200 m², LB 248 m², bangunan 2 lantai, 3 kamar tidur, 1 kamar tidur pembantu, 3 kamar mandi, 1 kamar mandi pembantu, dan carport untuk 2 mobil.

    Tipe Michael

  8. Tipe Samuel : ukuran 16 m x 18 m, LT 295 m², dan LB 317 m².

    Tipe Samuel

  9. Tipe Raguel : ukuran 18 m x 22 m, LT 396 m², dan LB 451 m².

    Tipe Raguel

Bagaimana? Menakjubkan sekali kan? 🙂

Sumber gambar dari www.angelresidence.com