Lifestyle
Sep13

Jadwal Pameran Rumah Murah 2014 oleh Kemenpera

pameran-rumah-murah-kemenpera-2014.jpg

Di tahun 2014 ini, kementrian perumahan rakyat (kemenpera) kembali menyelenggarakan even pameran rumah di beberapa kota besar di Indonesia. Rencananya, acara tersebut akan diadakan sepanjang bulan September sampai Oktober. Yang menarik, di pameranan ini rumah-rumah akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah daripada harga di pasaran karena sudah disubsidi.

Jika anda kelewatan dengan pameran yang sudah diadakan di Jakarta kemarin, anda masih bisa berburu rumah di tempat dan lokasi berikut ini :

Surabaya

Surabaya akan menjadi kota kedua yang digunakan Kemenpera dalam mengadakan pameran rumah murahnya. Bertempat di Jatim Expo International, pameran akan dimulai pada tanggal 17-25 September 2014. Bagi anda warga Surabaya dan sekitarnya, bersiap-siaplah merencanakan waktu anda untuk berburu rumah murah di sini.

Palembang

Setelah di Surabaya, rombongan Kemenpera akan terbang ke kota Palembang. Di kota pempek ini, pameran rumah akan diselenggarakan pada 20-28 September 2014. Adapun untuk lokasinya sendiri bertempat di Ampera Convention Center.

Banjarmasin

Di tanggal yang sama, 20-28 September 2014, Kemenpera juga akan mengadakan even rumah murah di Samarinda. Grand Banua menjadi tempat pilihan Kemenpera untuk menggelar acara tersebut. Sebagai tips tambahan, siapkanlah dokumen-dokumen yang diperlukan sebelumnya agar di tempat pameran anda tidak kerepotan saat tertarik membeli suatu rumah.

Bekasi

Jika anda warga Jakarta dan kemarin melewatkan even ini, tak perlu bersedih hati. Anda masih bisa bergabung bersama warga Bekasi karena pameran rumah bersubsidi ini juga akan diadakan di Bekasi. Di kota ini, pameran bakal digelar pada 25 September hingga 3 Oktober 2014 di Bekasi Junction.

Makassar

Apa kareba Makassar? Sudah siap berburu rumah murah dari Kemenpera? Eits, sabar dulu. Sebab, pameran di Makassar baru akan diadakan pada 27 September hingga 5 Oktober 2014. Catat tempatnya, di Celebes Convention Center.