Lifestyle
Jan9

Bukit Golf Mediterania, Perumahan Elite di Pantai Indah Kapuk

Perumahan Bukit Golf Mediterania adalah sebuah komplek hunian eksklusif berupa kota mandiri yang berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dikembangkan oleh PT Multi Artha Pratama di bawah Agung Sedayu Grup, Bukit Golf Mediterania menjadi proyek pertama dari serangkaian proyek perumahan elite yang akan dibangun di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Perumahan ini mengusung konsep hunian mewah yang terintegrasi langsung dengan apartemen, hotel, perkantoran, mall, ruko, dan rukan. Yang menarik dari pemukiman ini adalah adanya danau buatan di dalam komplek hunian yang akan meningkatkan nilai investasi dari produk properti di Bukit Golf Mediterania secara signifikan.

perumahan-bukit-golf-mediterania.jpg

Perumahan Bukit Golf Mediterania

Kelebihan-kelebihan dari Bukit Golf Mediterania

Dari segi aksesibilitas, selain posisinya yang super strategis, komplek Bukit Golf Mediterania juga memiliki jalur akses yang sangat efektif dari berbagai arah. Dari arah barat, pemukiman ini bisa dijangkau melalui Jalan Tol Dalam Kota, yang dilanjutkan ke Jalan Tol Ir. Sediyatmo dan langsung mengarah ke kawasan elit di Pantai Indah Kapuk ini. Sementara jika dari arah selatan, bisa melalui Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) yang juga menjadi jalur keluar masuk Bukit Golf Mediterania dari Jakarta Pusat, Cengkareng, dan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Denah Perumahan Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk

Dari aspek layanan kesehatannya, perumahan Bukit Golf Mediterania telah dilengkapi dengan rumah sakit berstandar internasional yaitu RS Pantai Indah Kapuk. Perlu diketahui bahwa rumah sakit ini telah berdiri megah sejak tahun 1998. Bangunan RS Pantai Indah Kapuk ini terdiri dari 10 lantai yang dilengkapi ruang pasien sebanyak 240 tempat tidur.

Sedangkan dari segi pusat perbelanjaan, terdapat sebuah mall yang berlokasi di kawasan Diamond Circle. Dengan mengusung konsep seperti mall-mall tersohor di Amerika Serikat, mall ini telah dipersiapkan dengan matang untuk memanjakan seluruh penghuni di Pantai Indah Kapuk. Selain itu, terdapat pula fresh market yang mengusung konsep pasar tradisional bernuansakan modern. Jadi meskipun suasana di dalamnya mirip pasar tradisional, anda tidak akan menjumpai jalanan yang becek, suasana semrawut, dan bau menyengat di mana-mana. Sebagai gantinya, anda akan menjumpai sebuah pasar swalayan yang sangat bersih, nyaman, dan modern.

Sesuai namanya, komplek hunian ini juga dilengkapi dengan lapangan golf yang keindahannya diklaim sebagai salah satu yang terbaik di Asia Tenggara. Karena berlokasi di daerah pantai, lapangan golf di BGM ini didesain dengan mengusung gaya tropis. Dengan tema Spirit of The Sea, lapangan golf ini mempunyai 18 holes yang siap menguji ketangkasan anda.

Tipe-tipe Hunian di Bukit Golf Mediterania

Adapun tipe-tipe unit hunian di perumahan Bukit Golf Mediterania, PIK ini antara lain :

  1. Tipe Amsterdam : ukuran 8 m x 26,5 m, LT 212 m2, LB 234 m2, 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan carport untuk 2 mobil.

    Tipe Amsterdam

  2. Tipe Bellagio : ukuran 7 m x 17,5 m, LT 122,5 m2, LB 143 m2, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan carport untuk 1 mobil.

    Tipe Bellagio

  3. Tipe Monte Carlo : ukuran 7 m x 13,5 m, LT 94,5 m2, LB 120 m2, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan carport untuk 1 mobil.

    Tipe Monte Carlo

  4. Tipe Virginia : ukuran 6 m x 15,5 m, LT 93 m2, LB 115 m2, 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan carport untuk 1 mobil.

    Tipe Virginia

Sumber gambar dari www.agungsedayu.com