Lifestyle
Jun21

Apa Kelebihan Tinggal di Apartemen?

kelebihan-tinggal-di-apartemen.jpg

Apa kelebihan tinggal di apartemen jika dibandingkan dengan rumah? Apartemen merupakan salah satu bentuk hunian masyarakat perkotaan. Pada umumnya, apartemen berbentuk gedung bertingkat dan dihuni oleh beberapa keluarga.

Berikut ini kelebihan-kelebihan dari apartemen :

Fasilitas Mewah

Apakah anda hobi berenang, bermain tenis, dan berendam di air hangat? Jika iya, anda akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas seperti ini selama tinggal di apartemen. Memiliki kolam renang sendiri mungkin tampak lebih menyenangkan, namun coba bayangkan lagi betapa repotnya saat merawat kolam renang tersebut. Dengan tinggal di apartemen, kolam renang akan bersih setiap hari.

Hemat

Anda percaya jika memiliki apartemen jauh lebih menghemat pengeluaran ketimbang rumah? Jika kita bandingkan total seluruh pengeluaran bulanan keduanya, apartemen lebih menghemat uang khususnya dari segi fasilitas dan layanan yang akan anda terima.

Taman

Bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk mengelola taman atau tidak suka berkebun, anda tetap bisa duduk nyaman menikmati keindahan taman selama tinggal di apartemen. Taman biasanya menjadi fasilitas andalan pengembang apartemen dalam memikat hati konsumennya. Hal inilah yang membuat para developer di Indonesia berlomba-lomba menghadirkan lanskap taman secantik mungkin.

Bebas

Ketika anda ingin pindah rumah, mungkin anda harus menjualnya terlebih dahulu. Terbayang kan betapa repotnya mencari pembeli yang cocok? Nah, masalah ini tidak anda temukan lagi saat tinggal di apartemen. Karena penghuni apartemen, khususnya dengan sistem sewa, bisa meninggalkan kamarnya kapanpun dia mau tanpa dikenai sanksi.

Perawatan

Terakhir, kelebihan tinggal di apartemen, anda tidak perlu repot merawat kamar yang anda tempati. Sebab, setiap hari akan ada petugas kebersihan yang selalu datang ke kamar apartemen anda. Begitupun saat terjadi kerusakan, anda tidak perlu mencari tukang untuk memperbaikinya. Cukup dengan melaporkan kerusakan tersebut ke pihak pengelola, maka mereka akan sigap mengirimkan teknisinya tanpa perlu dibayar.