Desain
Jul10

Menghadirkan Suasana Romantis di Kamar Tidur

Sponsored Links

desain-kamar-tidur-romantis.jpg

Setiap wanita ingin desain kamar tidur romantis miliknya terlihat cantik. Entah saat mereka masih hidup sendiri maupun ketika sudah menjalin hidup bersama pasangannya. Nah, berikut ini kami akan menunjukkan caranya bagaimana Anda bisa membuat kamar tidur yang terlihat romantis dengan teknik yang mudah.

Untuk menghadirkan suasana romantis di kamar tidur Anda, cobalah menggunakan warna cat dinding putih, pink, ungu, biru kemerahan, dan hijau lemon. Lukiskan warna-warna ini di area dinding dinding dengan cara memadukannya satu sama lain atau cukup menggunakan salah satu warna saja agar kamar terlihat simple.

Bunga-bungaan adalah unsur yang juga penting untuk menciptakan kesan romantis di kamar Anda. Selain menempatkan bunga alami ke dalam ruangan kamar, Anda juga bisa menghadirkan bunga lewat motif-motif berbentuk bunga. Aksesoris yang tepat sebagai tempat melekatnya motif bunga-bunga ini adalah wallpaper dinding, tirai, dan sprei kasur. Ketika Anda menggunakan motif bunga, gunakan lah motif yang memiliki ukuran beraneka ragam, dari motif bunga besar sampai yang kecil-kecil. Motif bunga berukuran besar cocok digunakan sebagai fokus utama ruangan. Sementara itu, bunga-bunga kecil bisa Anda jadikan aksen dengan menyebarnya ke seluruh ruangan. Agar suasana ruangan bisa lebih hidup, jangan lupa untuk menyelingi dengan motif kupu-kupu, burung, atau angsa berpasangan.

Hiasi ranjang tidur dengan pilihan gaya yang Anda sukai. Nantinya, ranjang tidur ini akan menjadi titik fokus di ruangan kamar. Agar sisi romantis bisa juga hadir di ranjang tidur, gunakan ranjang berbahan kayu dan besi yang kokoh. Tambahkan cat untuk menyesuaikannya dengan cat dinding yang digunakan.

Salah satu konsep desain ruangan yang terlihat romantis adalah konsep tradisional. Ciri khas konsep ini terletak pada pemilihan furnitur dengan banyak ornamen sebagai aksennya. Selain itu, furnitur dengan cermin berukuran besar di pintunya juga banyak disukai untuk menghiasi kamar tidur yang romantis.

Ada lagi salah satu furnitur yang tidak boleh dihilangkan dari kamar tidur romantis yaitu meja rias. Meja rias mampu menciptakan kesan feminin yang kuat pada ruangan. Pasang cermin berenda di samping meja rias sebagai pemanisnya. Jangan ragu untuk meletakkan aneka parfum dan peralatan make-up Anda di meja rias.

Kaca juga bisa digunakan sebagai hiasan dinding yang romantis. Salah satu caranya adalah dengan menjadikannya sebagai bingkai hiasan dinding. Anda bisa membingkai kenangan romantis Anda, seperti foto, syal, hadiah, ke dalam frame sederhana dan pajang di ruang kamar sebagai hiasang dinding yang menarik.

Satu lagi cara untuk menciptakan ruangan yang romantis, yaitu dengan menambahkan gorden berenda sebagai hiasan jendela. Boleh juga dengan menambahkan vas bunga mawar, dahlia, bunga sepatu di tengah-tengahnya. Gunakan cahaya redup untuk menerangi kamar dan biarkan sinar lilin menambah romantisme ruangan.

Tags: desain kamar tidur romantis kamar tidur kamar tidur romantis

Sponsored Links

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply