Desain
Oct6

Mudahnya Bikin Desain Interior Rumah Nampak Mewah

Bagi anda yang menginginkan interior tampak mengagumkan, desain interior rumah mewah bisa menjadi pilihan anda. Secara garis besar, desain ini menawarkan hunian yang berkelas dan terlihat elegan. Maklum saja, biaya pembuatannya pun terbilang cukup tinggi.

interior-rumah-mewah.jpg

Kekhasan dari interior mewah adalah furniture-nya yang nampak mengkilap. Efek ini muncul salah satunya berkat penggunaan bahan kulit pada furniture rumah tersebut. Perlu diketahui ada banyak jenis bahan kulit yang sering digunakan. Dua yang paling terkenal adalah kulit berjenis metalik dan suede. Kulit suede memberikan kesan glamor dan elegan, sedangkan kulit metalik terlihat begitu modern.

konsep-interior-rumah-bergaya-mewah.jpg

Jika bertanya warna apa yang paling cocok untuk konsep mewah, maka jawabannya sudah pasti adalah emas. Emas merupakan warna yang sangat elegan berkat kilauannya saat terpapar sinar matahari. Dinding, bingkai foto, meja, dan kursi banyak dihiasi dengan warna ini. Selain warna cokelat, emas juga sangat anggun saat disandingkan dengan warna perak.

desain-interior-rumah-mewah.jpg

Segala sesuatu yang terlihat besar dan bertekstur empuk sangat pas ditambahkan pada interior bergaya mewah. Salah satu contohnya adalah sofa. Kebanyakan rumah mewah menggunakan sofa-sofa berukuran besar yang ditata di tengah ruangan. Selanjutnya, sofa ini dihiasi dengan tumpukan bantal-bantal besar yang akan menciptakan lingkungan hangat dan nyaman.

desain-rumah-mewah.jpg

Rumah yang dirancang menggunakan konsep mewah juga acapkali dilengkapi dengan jendela besar dan plafon tinggi. Karenanya, tirai yang digunakan pun berukuran besar. Anda tetap bisa menerapkan teknik serupa meskipun rumah anda berukuran sedang. Kuncinya terletak pada banyaknya lipatan tirai yang akan menambah pesona keanggunannya.

konsep-interior-rumah-mewah.jpg

Rumah bernuansa mewah selalu memiliki aroma yang harum dan wangi. Hal ini tidak terlepas dari adanya hiasan bunga segar yang selalu menghiasi interior dan diganti secara berkala. Agar bunga-bunga tersebut tidak mudah layu, anda bisa mencoba tips ini.