Desain
May22

Desain Rumah Menurut Fengshui di Tahun Kambing Kayu

Apakah anda sedang mencari inspirasi desain rumah menurut fengshui di Tahun Kambing Kayu? Di Tahun Kambing Kayu ini, faktor pengaturan rumah sesuai fengshui juga akan mempengaruhi keberuntungan anda, di samping faktor tanggal lahir dan faktor shio. Beruntung, ada kiat-kiat yang bisa dilakukan untuk mengatur tata letak rumah yang mendatangkan energi positif sekaligus menangkal energi negatif.

fengshui-rumah-di-tahun-kambing-kayu.jpg

Rumah Kayu

Di bawah ini tips-tips yang bisa anda coba lakukan :

  • Ada tiga sektor yang sangat menguntungkan di tahun kambing kayu. Sektor tersebut merupakan lokasi yang tersebar di wilayah utara, timur, dan barat laut. Ketiga sektor ini dianggap mengandung hoki yang besar untuk sektor bisnis.
  • Di sisi lain, ada juga tiga sektor yang harus diperhatikan karena membawa energi buruk di Tahun Kambing Kayu ini. Ketiganya yaitu area barat, barat daya, dan timur laut. Untuk menangkal energi negatif, disarankan tidak merenovasi lokasi-lokasi tersebut, menebang pohon, ataupun sekadar menggali tanah untuk menanam tumbuhan. Tidak masalah jika anda ingin mengatur ulang tata letak perabotan selama tidak merenovasi interior ruangannya.
  • Sektor yang harus diwaspadai adalah area tenggara karena terdapat bintang yang dapat menyebabkan penyakit di sektor ini, khususnya bila ada pintu rumah atau pintu kamar. Untuk menghalau kemungkinan terburuk, cobalah meletakkan enam koin kuno Tiongkok yang berlubang di tengahnya atau koin Rp100 dan Rp1000. Jangan menggunakan koin Rp200 dan Rp500 sebab perpaduan angka 2 dan angka 5 berpotensi besar mendatangkan energi negatif. Jumlah enam koin dipilih karena angka 6 mewakili unsur logam yang mampu melemahkan unsur tanah sebagai simbol dari kesakitan.
  • Untuk sektor rumah yang bersifat netral terletak di bagian selatan. Guna meningkatkan energi positif di sektor ini, anda bisa meletakkan pot yang terbuat dari anyaman bambu.

Pada dasarnya, jiwa positif merupakan hal yang terpenting untuk menciptakan desain rumah yang penuh kebahagiaan, kemakmuran, dan keberuntungan. Hal ini dikarenakan pemikiran positif akan mempengaruhi alam bawah sadar untuk terus bersikap positif dan penuh harapan. Jadi, biasakanlah berkata dan berpikir secara positif supaya masuk ke alam bawah sadar, sehingga melahirkan sikap yang juga positif.