Desain
Jan23

Desain Ruang Tamu yang Hangat Warna Cokelat

Desain ruang tamu yang hangat salah satunya dapat diciptakan melalui pemakaian warna cokelat sebagai dominasi ruangan. Jika dilihat dari segi karakteristiknya, warna cokelat ini tampak menenangkan, santai, dan penuh keakraban. Sifatnya yang netral juga memungkinkan warna ini mudah dipadukan bersama warna-warna yang lainnya.

Inspirasi-inspirasi berikut ini akan semakin mengenalkan anda mengenai keindahan warna cokelat di ruang tamu.

ruang-tamu-cokelat.jpg

Gambar I

Pada gambar di atas, meskipun ruang tamu berukuran kecil, namun pemakaian warna cokelat mampu memastikan ruangan tersebut siap menyambut tamu dengan hangat. Terlihat warna cokelat yang dipilih sebagai warna dasar begitu mendominasi, dengan penataan ruangan dibuat bergradasi. Kombinasi yang bagus antara warna putih, krem, cokelat muda, dan cokelat tua.

ruang-tamu-berwarna-cokelat.jpg

Gambar II

Untuk gambar kedua ini, konsep ruang tamunya mengusung gaya modern. Sebagai tempat duduknya, digunakan sebuah sofa dengan tiga dudukan. Cantiknya meja berbahan semi kulit tampak mencolok di tengah-tengah interior. Agar lebih indah, aksesoris cermin bundar berbingkai kayu juga terlihat menggantung di salah satu sudut ruangan. Penambahan credenza dan berbagai furnitur lainnya dalam satu warna cokelat semakin menambah kehangatan ruangan.

desain-ruang-tamu-cokelat.jpg

Gambar III

Cokelat merupakan warna yang kami rekomendasikan apabila anda ingin suasana ruang tamu di rumah terasa akrab. Dengan demikian tamu yang datang berkunjung bisa merasakan kehangatan sambutan dari pemilik rumah. Satu keistimewaan warna cokelat ini adalah anda tidak perlu memadukannya dengan berbagai warna untuk mengeluarkan keindahannya. Sebab, cukup mengaplikasikan warna cokelat saja, ruang tamu sudah terlihat indah dan jauh dari kesan monoton.