Desain, Kamar Tidur
May4

Tips Membikin Desain Kamar Tidur Hello Kitty

Sponsored Links

desain-kamar-tidur-hello-kitty.jpg

Desain kamar tidur hello kitty masih menjadi favorit anak-anak untuk diterapkan pada kamar pribadinya. Cara termudah untuk menatanya adalah dengan menyesuaikan unsur dekorasi utama di dalamnya. Dengan begini, Anda bisa mengubah tampilan kamar yang sesuai keinginan anak dalam sekejap. Silahkan pertimbangkan ide-ide dari kami di bawah ini :

1. Pemilihan Sprei

Tempat tidur adalah titik fokus dari setiap kamar tidur. Oleh sebab itu, dengan hanya mengubah tampilannya, Anda sudah mengubah suasana separuh ruangan. Salah satu unsur terpenting dari tempat tidur atau kasur adalah sprei. Ubah motif sprei yang digunakan dengan motif hello kitty. Anda bisa menghemat pengeluaran apabila membeli satu set perlengkapan kasur, berupa sprei, selimut, serta sarung bantal dan guling bergaya hello kitty.

2. Gorden Bergaya Hello Kitty

Gorden juga merupakan aksesoris yang penting untuk kamar tidur. Gorden bermotif hello kitty akan mengubah tampilan ruangan menjadi lebih elegan. Pilih kain gorden dengan motif yang unik agar semakin mempertajam keberadaannya.

3. Memasang Wallpaper Dinding

Memasang wallpaper dinding bermotif hello kitty bisa mengubah suasana kamar tidur secara cepat. Pasang wallpaper di dua sisi dinding dan goreskan cat yang serasi di dua dinding lainnya. Dengan cara ini selain akan menghemat waktu, juga lebih murah. Untuk pemilihan warna cat dinding bisa disesuaikan dengan warna favorit anak, jadi tidak harus menggunakan warna merah atau pink. Asalkan warna yang dipilih terlihat serasi dengan warna wallpaper.

4. Memasang Border Dinding

Seperti wallpaper, border dinding juga akan mengubah tampilan ruangan secara cepat. Selain itu, border dinding juga lebih murah karena dinding yang ditutupi dengan kertas hias hanya sebatas segaris saja. Cobalah memadukan gaya hello kitty dengan motif bunga atau tokoh kartun lain dalam serial hello kitty. Untuk penempatannya, Anda bisa memasangnya di bagian atas dinding, di bawah langit-langit, atau di tengah-tengah dinding.

5. Gambar Tempel Hello Kitty

Cara terakhir adalah memasang gambar tempel di dalam kamar tidur untuk membuat suasananya bak di dunia hello kitty. Tempelkan gambar-gambar ini baik di area dinding kamar tidur maupun di furnitur-furnitur. Bisa juga dengan melukisnya secara manual di dinding (bisa dengan bantuan motif gambar tempel), sehingga hasil desain yang diciptakan menjadi lebih tahan lama. Ulangi penempelan gambar ini secara acak ke seluruh ruangan. Ajak anak Anda untuk ikut memasang gambar ini, pasti dia akan suka.

Tags: desain hello kitty kamar tidur

Sponsored Links

  • SHARE!

Related Posts